Spesifikasi Harga TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 Terbaru

Harga TV Samsung LED 32" - Samsung merupakan brand elektronik terbesar di dunia asal Korea yang dengan ciri khas yang eleghan mampu mencuri hati para pecinta gadget dan elektronik untuk rela antri demi mendapatkan barang yang mereka impikan. Samsung telah banyak mengeluarkan varian produk elektronik maupun gadget yang telah tersebar di seluruh dunia.

Pada blog yang sangat sederhana ini kami khusus akan mengulas seputar Harga dan Spesifikasi TV Samsung terbaru baru maupun bekas dengan sangat langkap dan detail untuk memudahkan anda dalam mencari informasi sebelum anda membeli televisi di toko-toko di kota anda. Namun sebelumnya kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam memberikan informasinya.

Samsung lagi-lagi mendatangkan  nuansa baru dengan menghadirkan TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 ini merupakan udara segar bagi para pecinta elektronik canggih melihat sesuatu yang mengasyikkan dengan kwalitas HD. Karena tehnologi Direct LED dapat memberi kontras yang sangat dahsyat. Dengan kwalitas gambar yang tajam, bersih serta kaya akan warna, Anda yakin bakal makin betah melihat pemandangan TV bersama keluarga maupun rekan Anda.

Ditambah dengan design slim-line bezel yang bakal memaksimalkan ruangan Anda, akan memberi penampilan yang cantik untuk ruang. Dilengkapi dengan audio output hingga Anda bisa menghubungkannya dengan speaker aktiv favorite Anda. Selain itu anda juga bisa menyambungkannya pada Triple Protector, yang akan memberi rasa aman melihat waktu hujan serta listrik naik turun.

Spesifikasi Harga TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 Terbaru

Spesifikasi Lengkap TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003
Model : 32FH4003
Ukuran layar : 32.0
Ukuran : 74x50x20
Berat : 15 kg
Resolusi Layar : 1366x768
USB Port : 1
Warna : Hitam
Fitur Tampilan : HD
Input : 3.5mm jack-VGA-USB-HDMI-Composite Video

Harga TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 Baru dan Bekas Terbaru
Harga Baru : 2.785.000,-
Harga Bekas : ----
Daftar Harga TV Samsung : Cek di sini

Design Slim TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 

Di desain dengan body slim-line bezel TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 akan memberi penampilan yang lebih ramping yang memaksimalkan nuansa baru dalam pemandangan Anda. Dengan menggunakan design bezel ini juga akan memberi kesan stylish pada TV ini sehingga menaikkan kualitas design ruangan Anda. Memiliki bentuk yang ramping tentu bakal memberi kesan menawan serta moderen untuk ruang interior Anda. Ruang Anda bakal terlihat makin menawan karenanya ada TV ini. Sangatlah pas bangi Anda penggemar design minimalis namun masih tetap elegan serta menawan. Nikmati waktu – waktu berbarengan keluarga dengan TV moderen ini, melihat jadi lebih seru serta mengasyikkan.

Tehnologi Unggulan Wide Colour Enhancer Plus 

TV Samsung LED 32 Inchi UA32FH4003 sudah memakai penambah kwalitas algoritma, tehnologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung ini bakal meningkatkan kwalitas gambar yang sangat cassual dan bening serta membuka detil gambar dengan lebih terang. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Itulah seputar harga dan spesifikasi tv Samsung 32 inchi yang dapat kami sampaikan dan semoga  menjadi referensi yang sangat bermanfaat bagi anda semua.